Jumat, 04 Mei 2012

Hari ini ......

Minta dijaga lisannya, eh iya lakunya juga, dan untuk sore ini gagal....

Minta, minta, minta..

Maaf, aku mengeluh lagi ...
Mintanya kemarin, kemarin, dan kemarin, kemarin lalu sekarang gagal...
Sore ini kuberjalan beiringan denganmu, hai raga, kau merasakan apa? aku merasa semakin asing saja dengan duniaku...

Hhmm, ternyata mereka merasakan sama, ketika aku diam dan bertanya, "bagaimana sikapku selama ini?" jawaban yang mengejutkan, menjatuhkan aku dari langit-langit hayalan, melambung tiada arti dan aku baru tersadar, "Oh ternyta aku..."

Ibarat batu, makin mengeras dan terlalu sukar dicairkan, lalu dengan segala keegoisan dan amaran sesaat datang
aku hanya ingin menghindar, ketika jiwa-jiwa itu mampir lagi, lalu kenapa tidak mencoba mereka mencairkan dengan pandangan hangat, perhatian mungkin, aku merasa butuh, dan sebenarnya sudah ada, mataku menggelap dan aku ingin menghindar...

Batu, air, batu, air... Aku batu, lalu siapa air? Aku batu, dan akulah air.. Aku menjadi gelap dan akulah yang akan menerangkan, bersamaMU, boleh??

semoga tidak menjadi api yang membumi hanguskan kehidupan sekitar :)


Hai-hai mau refresing ahhhh








Tidak ada komentar:

Posting Komentar